Trik membuat status Facebook terlihat aneh dan membuat status facebook menjadi terbalik

Buat yang ingin seru-seruan dengan status yang aneh,Alay dan bahkan terlihat gila,Flips generator adalah yang kamu butuhkan dan patut kamu coba.
Salah satu trik membuat status facebook terbalik cukup gunakan saja kreasi dari flip generator.
Buat yang belum tahu caranya membuat status kita menjadi terbalik kamu ngga perlu miringin monitor komputer kamu tapi cukup pake flip generator.he...he....
Nih buat yang belum tahu silahkan di coba dan langsung menuju ke TKP.
Ini merupakan kreasi dari teks flip generator dan ini merupakan seni,jadi jangan di anggap kamu menjadi alay dengan membuat status terbalik seperti itu.
Biasanya sih hal-hal kaya gini emang sering di pakai sama anak-anak yang lebay dan alay yang suka cari hal-hal aneh dan terlihat beda.
Untuk membuat status kamu menjadi terbalik silahkan sobat bisa langsung menuju ke alamat url berikut ini

http://www.sherv.net/flip.html

Silahkan buat tulisan yang ingin kamu jadikan status kamu,setelah itu akan muncul huruf yang terbalik pada kolom bagian bawah.Ada 2 opsi pilihan ambilah hasil dari teks untuk email dan website.
Copy tulisan terbalik tersebut dan paste ke dinding kamu untuk di jadikan status kamu menjadi terbalik.
Contohnya adalah sebagai berikut :

"HARI INI CUACANYA SANGAT PANAS,ENAK NIH MINUM ES KELAPA MUDA"

Maka status sobat akan menjadi seperti ini

"ɐpnɯ ɐdɐlǝʞ  sǝ ɯnuıɯ ɥıu ʞɐuǝ, sɐuɐd ʇɐƃuɐs ɐʎuɐɔɐnɔ ıuı ıɹɐɥ"

Sekarang status kamu menjadi lebih aneh,edan dan terlihat gila...
ha ha ha......

Bookmark and Share

0 komentar:

Poskan Komentar