Trik Melihat Album Foto yang di Prifasi Di Facebook

privasi adalah jaminan yg sngat penting buat user FB.Bahasa ndesonya seh orang2 nyebutnya dngan kata annoyance.
Neh adalah cara melihat profil yg terkunci.Trik ini akan membuat kamu melihat siapapun dari tagged foto,meskipun mereka menerapkan private.
Owkeh langsung aja.
Langkah pertama ente masuk ke Facebook,ga usah khawatir bro,masuk aja kaya biasa,ga perlu buat akun baru,karena GA akan niggalin jejak pada FB n private user ga akan mengetahuinya.

2.Setelah itu cari targetnya, Unique profile ID
search target,lalu klik view friends atau send message

inget..!! Unique ID dari adress bar (hanya berupa nomer/angka)atau copy ID nya lalu paste dmana kamu inginkan (word/notepad)

3.Setelah dpt unique profil ID,kamu bisa pake 2 link buat ngintip 40 tagged foto :dance:

pake link ini :

http://www.facebook.com/photo.php?
pid=12345678&op=1&view=all&subj=[Unique ID]&id=[Unique ID]

Nah cara yg kedua buat ngintip foto tagged fb orang,bisa pake link ini :

http://facebook.com/photo.php?
pid=13245678&op=1&view=user&subj=[Unique ID]&id=[Unique ID]


tiap link berisi dua tmpat unique ID ,Lu ganti pake ID yg unik dari orang yg tadi u copy seperti pda langkah pertama.
( [unique ID]Ganti pake ID profil yg u salin td)

jrenggg.....!!
Elu udah bisa liat maksimal 40 foto dari se2orang d profil pribadi.


catatan = Trik Hack ini hanya untuk pembelajaran dan tujuan informasi,dilarang keras untuk tujuan yg melanggar dan d pake buat hal2 yg aneh

3 komentar:

Bhotty mengatakan...

bisa lebih detail ga cz gw masih bingung...
setelah dapet unique id di copy nomernya ajah yah trus diisi ke dua tempat yg unique id itu ya gan...
trus klo udah diisi di search apa di apain?

Prediksi Togel mengatakan...

Selamat Datang di Website OM AGUS
Izinkan kami membantu anda
semua dengan Angka ritual Kami..
Kami dengan bantuan Supranatural
Bisa menghasilkan Angka Ritual Yang Sangat
Mengagumkan…Bisa Menerawang
Angka Yang Bakal Keluar Untuk Toto Singapore
Maupun Hongkong…Kami bekerja tiada henti
Untuk Bisa menembus Angka yang bakal Keluar..
dengan Jaminan 100% gol / Tembus…!!!!,hb=085-399-278-797
Tapi Ingat Kami Hanya Memberikan Angka Ritual
Kami Hanya Kepada Anda Yang Benar-benar
dengan sangat Membutuhkan
Angka Ritual Kami .. Kunci Kami Anda Harus
OPTIMIS Angka Bakal Tembus…Hanya
dengan Sebuah Optimis Anda bisa Menang…!!!
Apakah anda Termasuk dalam Kategori Ini
1. Di Lilit Hutang
2. Selalu kalah Dalam Bermain Togel
3. Barang berharga Anda udah Habis Buat Judi Togel
4. Anda Udah ke mana-mana tapi tidak menghasilkan Solusi yang

Jangan Anda Putus Asa…Anda udah
berada Di blog yang sangat Tepat..
Kami akan membantu anda semua dengan
Angka Ritual Kami..Anda
Cukup Mengganti Biaya Ritual Angka Nya
Saja… Jika anda Membutuhkan Angka Ghoib
Hasil Ritual Dari=OM AGUS, 2D,3D,4D
di jamin Tembus 100% silahkan:
Hub : (OM AGUS)
(085-399-278-797) atau klik http://togelmalaysia34.blogspot.com/

Nanda Ardian mengatakan...

kok nggak bisa

Poskan Komentar