Trik menembus situs yang di blokir via Android

Berikut ini akan saya ulas trik menembus situs-situs yang diblokir alias terkena internet positif.
Buat sobat covallents blog, mungkin browsing adalah sebuah hobby karena dengan ini sobat bisa mencari seluruh artikel maupun file-file yang bermanfaat termasuk ketika sobat menemukan artikel bermanfaat lainya di covallents blog dan atau mungkin hanya sekedar koleksi video-video dengan konten dewasa.
Namun apa jadinya jika situs yang hendak sobat kunjungi ternyata telah diblokir atau terkena internet positif sehingga sobat tidak bisa leluasa untuk mengaksesnya.
Namun jangan khawatir, dengan bantuan aplikasi Hotspot Shield maka sobat semua bisa berselancar di dunia maya dengan bebas.
Hanya sekedar berbagi fungsi Tools saja tanpa ada unsur lain dan tools ini bisa sobat instal dan jalankan di android karena memang tools ini sudah tersedia di Play Store alias Android Market.
Namun bagi sobat yang menggunakan komputer silahkan unduh disini
 Download Hotspot Shield For PC

Dan berikut ini adalah step by step cara menjalankan Hotspot Shield untuk menggunakan IP luar negeri agar tembus di beberapa situs yang diblok :

1.Pertama instal hotspot shield ke perangkat android sobat.

2.Setelahterinstal akan ada tampilan seperti berikut ini di layar android sobat


 3.Untuk mengaktifkan klik menu Protect my connection dan tunggu sampai loading selesai.

4.Lihat ikon di pojok kiri atas layar android sobat, Jika hotspot shield menunjukan ikon warna hijau itu tandanya sobat sudah siap untuk bebas berselancar ke semua situs-situs yang di blokir.
Tampilan hotspot shield aktif bisa dilihat pada screenshoot dibawah ini.
 
Jangan instal pada perangkat umum ataupun penggunaan dibawah umur karena tools ini bisa sangat merusak mental anak-anak jika disalahgunakan untuk menjelajah ke situs-situs dewasa.
Saran saya non aktifkan dengan mengklik menu Turn Off Protection pada menu Hotspot Shield setelah anda menggunakan tools ini.
Selamat berselancar di dunia maya, pergunakanlah dengan bijak karena saya hanya berbagi info dan pengetahuan saja diluar itu adalah hak masing-masing individu.
 

1 komentar:

ADELE ADRIANA AGATHA mengatakan...

Happy Weekenda para member setia AGENS128, kali ini kami ingin memberikan info kepada kalian untuk kalian yang ingin bermain game online sabung tanpa rekening bank HANYA MENGGUNAKAN OVO MOBILE, transaksi akan jauh lebih cepat dan mudah dan anda tidak perlu harus keluar masuk mesin ATM karena transaksi bisa langsung di genggaman anda, ayo download APP OVO MOBILE sekarang juga dan DAFTARKAN DIRI ANDA bersama kami dan menangkan PULUHAN JUTA RUPIAH sekarang juga, kami tunggu kehadiran kalian semua untuk bermain dan menang bersama kami .

Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
WA : 0852-2255-5128

Ayo tunggu apalagi !!

Posting Komentar