Tukar Link Dapat Menaikan Pagerank dan Meningkatkan Jumlah pengunjung di Blog

Tukar Link atau link exchange banyak sekali manfaatnya
  • Yang pertama adalah Manfaat Tukar Link  Bisa mendapatkan backlink gratis dan meningkatkan page rank pada blogsite anda.
  • Yang kedua tentunya dengan Tukar Link ini sesama bloger di harapkan dapat menjalin tali silaturami.
Mengapa Tukar Link bisa meningkatkan kunjungan blog anda??
Pada saat kita menawarkan tukar link dengan blog orang lain, otomatis kita berkomentar atau mengisi buku tamu blog tersebut. Sebaliknya saat pemilik blog tersebut merespon tawaran kita, mereka juga mengunjungi blog kita. Dengan demikian secara otomatis kunjungan ke blog anda menjadi bertambah.Contohnya bila anda ingin bertukar link dengan blogsite ini, maka secara otomatis saya akan menengok/masuk ke dalam halaman blogsite anda untuk melihat isi blog anda...nah dengan ini maka kunjungan pada blogsite andapun menjadi bertambah,bayangkan jika kamu punya banyak partner link? maka blogsite kamu juga akan ramai di kunjungi oleh sesama teman2 bloger.Dengan ramainya kunjungan ke blog kamu,maka secara otomatis juga akan menaikan trafik pengunjung dan meningkatkan Pagerank blogsite kamu.

Sebenarnya jika tawaran Tukar Link ditolak pun kita masih mendapat satu keuntungan, keuntungan dari komentar di blog orang lain, yaitu menambah backlink ke blog kita. Ini merupakan salah satu manfaat blogwalking dan berkomentar.

Dalam dunia blogger, siapa yang mengunjungi blog orang lain dan berkomentar, blognya pun berpeluang mendapatkan kunjungan balik.saya sengaja menyeting komentar di halaman blogsite ini dengan anonim dapat memberikan komentar dengan tujuan memudahkan para pengunjung blog ini untuk memberikan pendapatnya pada posting di halaman saya.( namun buat anda yang punya blog,hal ini tidaklah di sarankan )  karena jika anda menggunakan URL blog anda maka secara tidak sengaja anda telah mempromosikan url anda di blog ini melalui postingan komentar.

Untuk itu saya berbaik hati buat teman-teman yang ingin menaikan pagerank , menambah trafik pengunjung dan menjalin tali silaturahmi sesama bloger agar kita saling akrab dan bisa saling mengunjungi maka saya akan membuka kesempatan buat teman-teman untuk bertukar link dengan saya.
silahkan teman-teman copy SALAH SATU script di bawah ini kemudian paste di halaman blogsite kalian.
covallent's blog
BANNER LINK


TEXT LINK

setelah banner atau url saya sudah terpasang di blogsite kamu,silahkan mengkonfirmasikannya lewat komentar di bawah ini.Nanti akan segera saya link back/pasang url anda di halaman depan blog ini.

Apa kelebihan tukar link di halaman blog ini?
Untuk tukar link,saya tidak mau menggunakan tukar link otomatis.hal ini di karenakan page rank pada masing2 halaman di blog tidaklah sama.bisa saja blog orang yang misalkan PR 5 di halaman tukar linknya tidak mempunyai PR sama sekali,karena PR home dengan masing2 halaman tidaklah sama.dan untuk itu saya tidak mau membodohi teman2 dengan memasang tukar link di halaman belakang.Jika anda bertukar link di halaman ini,maka link anda akan terpampang di halaman depan blog saya(home).selain itu kelebihan tukar link secara manual adalah untuk menghindari sesuatu yang tidak di inginkan.link otomatis bisa saja sewaktu-waktu tidak berfungsi dengan sempurna,dan alhasil link yang sudah terpasang di halaman blog anda akan hilang.jadi sebenarnya tukar link secara manual adalah sangat di anjurkan.


Nah setelah anda bertukar link saja tidaklah cukup.
List blogroll dari hasil Tukar Link yang ada di blog kita jangan dibiarkan begitu saja. Sesekali sempatkan waktu untuk mengunjungi blog teman kita, siapa tau ada update terbaru sehingga ilmu kita juga akan bertambah. Jangan lupa komentar atau minimal isi buku tamu sebagai pemberitahuan bahwa kita sudah berkunjung. Pemilik blog jika ada kesempatan pasti akan berkunjung balik dan kunjungan di blog andapun  meningkat...



Bookmark and Share

15 komentar:

intuisiblog.com mengatakan...

setuju sekali bro, sekalian berkomentar di blog yang menarik ini

Zaki mengatakan...

Ok sip om pr ku nol kita tuker link yak? :D

FL mengatakan...

sep...
bagus nie artikelnya...
w da pasang di homepage saya y...
visit me y...

covallents blog mengatakan...

F-Lie linknya sudah saya pasang di halaman depan.silahkan di cek di daftar Partner Link.

Rilis Ghiffary mengatakan...

AKu udah pasang linknya....

farid mengatakan...

butuh jasa desain/modifikasi blog/web desain, kunjungi blog sy y!, dijamin harga terjangkau

Unknown mengatakan...

bro tuker link....

http://suka-online.blogspot.com

sudah tag pasang punyamu,..

pupunksyifa mengatakan...

ane bru saja blajar buat blog, mohon bimbingannya bro,

teguhdwiprast mengatakan...

tukeran link yuk gan...
text link agan udah terpasang ne di sini. ditunggu backlinknya..

trus berkarya dan jangan ada kata puas
link sudah terpasang, di tunggu balasan link nya

stiyo mengatakan...

malam bro.... tukeran link yuk... udah dipajang di http://sbotem.blogspot.com/

thanks bro..

Theo_covallent mengatakan...

Silahkan ceck di partner link halaman depan gan.

Unknown mengatakan...

mana bannerku?

Theo_covallent mengatakan...

demi keringanan akses blog,kami tidak menerima tukar banner shob,kami hanya tukar link,link sobat suka online sudah terpasang di partner link halaman depan,silahkan di ceck.

Salam bloger.

Unknown mengatakan...

ok..sudah
baru ni..tolong di bantu ya

Posting Komentar