Trik Memperbanyak Chips Zynga Poker menggunakan multi Acount

Trik Texas Holdem Poker,Trik Membaca Kartu Poker,Trik Poker Selalu Menang Saat All In, Trik Poker Membaca Kartu Lawan,Trik Poker Saat Rise Dan All In,Trik  Menambah Chips Poker Texas Holdem Poker,Trik Menggandakan Chips Pada Texas Holdem Poker,Tips Memperbanyak Chips Poker Tanpa Beli.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
 Pada kesempatan kali ini aku akan kasih Sedikit tips buat kamu2 yang pengen maen poker tapi ga punya chips banyak,mau beli ke bandar ga punya duit,neh ada sedikit tips yang mudah-mudahan bermanfaat...
TIPS Memperbanyak chips poker menggunakan multy ID
Kira-kira bisa kalian tebak sendiri inti dasar dari Tips ini.yapz... betul banget,kalian mesti punya acount multy alias punya banyak acount untuk menambahkan chips ke acount lainya.
langkah-langkahnya aku jelasin dari yang pertama,ok 

  •  Pertama kamu bikin email yang banyak,kalo bisa seh ampe seratus,nah kalo mantap lagi ampe seribu... wew capek2 dah lo... he he,yah kalo males bikin emailnya satu hari 10 email gpp,
  • kalo email kamu di rasa sudah cukup.langkah kedua kamu mesti daftarin ke Situs jejaring Facebook. kenapa mesti dari Facebook??? kok ga yang lain,kaya misalkan my space,atau yahoo?? yah karena cuman lewat facebook zynga banyak memberikan bonus dan reward.
  • langkah ketiga jelas kamu register dan confirm email di tiap2 acount kamu kepada zynga poker,nah setelah semua acount kamu tadi udah bisa register dan memainkan zynga poker,kamu ADD masing-masing  acount kamu yang tadi,ingat jangan ada acount orang lain yang menjadi teman buddy kamu.Jadi di masing-masing acont yang kamu buat tadi hanya ada acont kamu,kalo kamu bikin seratus acont,berarti masing2 acunt kamu ada 99 teman yang teman itu sendiri adalah acont kamu.
  • nah langkah terahir adalah kamu masuk ke room kemudian duduk,cari meja yang sepi,biara ga ada permainan,setelah itu kamu klik tampilan icon di sebelah kanan layar, ( SEND FREE CHIPS TO BUDDY) nah kemudian kamu centang semua list acount kamu yang ada di daftar. lakukan langkah demi langkah ini di tiap masing2 acount.
  • setelah itu kamu buka acount kamu,dan tunggu sampai muncul notifikasi di layar waktu pertama masuk poker,kamu klik semua permintaan tadi,tapi ingat ada limitnya jadi kita cuma bisa di izinkan klik 10 prmintaan dalam sehari,send free sendiri adalah mysterius chips yang terdiri dari dua kategori 1M dan 10M free chips,yang kalo kamu beruntung akan ada reward chips kamu bisa dapet 1M atau 10M dari permintaan tersebut,aku sering neh pake ginian kalo lagi iseng,dan pengalaman aku seh belum ampe dapet yang 1M atau 10M tapi tertinggi aku pernah dapet 200 ribu dari permintaan tersebut.tapi lumayan loh dengan cara ini aku bisa dapat sehari minimal 1-2 M TANPA MAIN POKER.
sedikit tambahan,mungkin buat yang belum ngerti caranya kita apat 2000 chips di tiap maen kamu klik icont yang kanan atasnya itu tadi loooohhh, sampai muncul icont chips warna hitam. nah kalo udah kamu klik,dan tunggu sampai muncul claim 2000 chips,kemudian kamu centang.udah bisa di tebak kalian bisa dapet berapa ratus ribu,bahkan ber M M kalo rajin pake cara ini,yah walaupun agak melelahkan,tapi kamu ga perlu keluar modal.nah kalo di itung-itung 2000x200 acont di tambah bunus permintaan,kamu akan dapat lebih dari 1M dalam sehari.tanpa main poker.
Selamat bermain texas holdem poker,semoga keberuntungan ada di pihak kamu... jangan lewati update trik2 jitu yang akan datang,cuman di sini,
salam blogger...!!!

6 komentar:

ryan mengatakan...

thanks for tips bro..
di tunggu neh updatenya....

Anonim mengatakan...

lempoh bro,,jariku!!!wkwkwk

zynga mengatakan...

sekarang tiap instal tolbar di mozila kamu dapat bonus 1M dari zynga poker, dengan lotery 25K waktu aku pertama jajal.nah setelah itu tiba2 chips aku jadi banyak, dan tiap login donuz gede juga.
coba aja,nih fiture baru dari zinga. mozila sendiri sebenarnta ga ngijinin ada addons yang ga di sarankan,tetap klik ijinkan lalu instal.
good luck...!!!

Anonim mengatakan...

hu huy pegel dech..
owh ya pake send gift sebanyak-banyaknya juga bisa brow...
nypam gthu,,,
ha ha

Asep Kaharudin mengatakan...

Share dikit neh gan -- ikuti Chalangge ( 1 group 6 orang ) Apabila tantangan sudah terselesaikan.. 1 Account = 80 - 120rb ya.. dikalikan 6 Acount skitar 550 - 680rb bisa dapet dlm wktu 1Jam..

Mudah2 bermanfaat

Note : lebih banyak Group.. lebih banyak lg cjip yg akn kmu dpt.. ^_^"

Unknown mengatakan...

Merasa kurang hoki bermain judi di situs lain ? atau Ingin mendapatkan income tanpa bekerja ?

KAMI HADIR UNTUK ANDA , MARI BERGABUNG BERSAMA KAMI DI RUBYQQ
PRESENTASI KEMENANGAN 80% ( MENANG ATAU KALAH TETAP DAPAT BONUS )
100 % PLAYER vs PLAYER !!

Hanya dengan 1 USER ID anda bisa main 7 GAMES :
* Bandar Poker | Poker Online | Capsa Susun | DominoQQ | BandarQ | AduQ | SAKONG ONLINE |
* Minimal Deposit & Withdraw HANYA Rp.15.000,-
* Bonus Turn Over 0,5% SETIAP HARI DIBAGIKAN
* Bonus Referral 20% Seumur Hidup
* MEGA JACKPOT RATUSAN JUTA RUPIAH
* Customer Service siap melayani anda 24 jam

Untuk informasi lebih lengkap silahkan Hubungi Customer Service kami
BBM : 2B8938F7
FACEBOOK : rubyqq
SKYPE : RUBY QQ

Posting Komentar