Telfon Gratis menggunakan Nimbuzz Via Skype

Sebenernya nech udah lama gw pake ginian,tapi brhubung banyak yg ga tau gw kasih sedikit informasi,sekalian trik buat majang master2 bot di list kontak kita itung2 buat nemenin kita chat.
Begini nih kalo bot ada dua standby di list kontak kita.
bot ini sama seperti helpbot,tapi namanya echo123 merupakan bot dari skype.Nah jika kalian tertarik atau merasa kesepian dan masih kurang di temenin sama satu bot,nah mas Echo siap menemani kamu.Echo ini juga bawel sama kaya helpbot,kalo kita pv ga akan berhenti2 dia balez pv kita.
Untuk menambahkan Mas echo di dalam daftar list kontak kamu,kamu mesti punya acount skype terlebih dahulu.Kalo blm silahkan buat acount di skype kamu terlebih dahulu,downloadnya di sini nech..
http://www.skype.com/">http://www.skype.com

nah,nech gw tunjukan screenshot pada layar chat nimbuzz di hp gw.
Tuh,yg atas mas echo dan yg bawah adalah mr.Helpbot.


setelah punya acount skype,kamu buka nimbuzz kamu dan aktifkan skype,noh ada di menu pengaturan.
Skype biasa di gunakan untuk melakukan panggilan via skype/internet.
Jadi aksesnya bukan di bebankan oleh biaya tarif operator melainkan tarif gprs.
Seperti ini nih :


kalo mau call via skype tinggal ke menu menepon> gulir ke kanan.
Dan pilih memanggil (via skype)
seperti di bawah ini:


gw pernah test manggil via internet sama temen gw yg di arabsaudi sana.Tapi karena biaya akses gprs di indonesia msh mahal ya jadi mahal juga,tapi lumayan interlokal cuman kena 1300 waktu itu.
Durasinya lupa ga gw itung.
ubah setingan panggilannya kamu ganti pake panggilan internet.
ngomong2 soal skype nech..Skype merupakan program komunikasi dngan teknologi P2P atau bahasa ndesonya peer to peer.
Program nech bebas,dpt d unduh gratis sama sapa aja,dari nenek2 sampe cucu,dari pebisnis ampe tukang sol sepatu.
He...He..
n d buat dngan tujuan penyedia sarana suara/voice brkualitas tinggi yg murah krna berbasis internet bwat smua orang d blahan dunia.Pngguna skype bsa ngobrol gratis dngan pngguna skype lainnya, nelpon ke tlfon tradisional dngan biaya skypout,trma telfon tradisional (skypein)dan nrma pesan suara.
skype d temukan oleh Niklas Zennström dan Janus Friis.Orang yg sama yg nemuin Kazza dan Joost "P2P Untuk Televisi"
skype kmudian brkompetisi dngan protokol trbuka VoIP yg udah ada,kaya H.323 ,IAX dan SIP.
Grup Skype yg dbntuk pd thn 2003 bln september kmudian d bli sma perusahaan lelang internet raksasa d Amerika e-Bay pda blan September pula,tpatnya thn 2005. Wew,lg2 september,jd inget ultah gw.He...He...
nah kalo nimbuzz markasnya d belanda,kalo ini nech punya markas juga tapi di Jerman . Tepatnya di Luxembourg dan kantor2nya ada d London Inggris ,Praha Rusia dan San Jose ,California AS.
Perkembangan Skype bgtu pesat baik dari pnggunaanya yg populer maupun pngembngan prngkat lunaknya.Shngga jasa yg d tawarkan jd bragam,ada yg berbayar maupun gratis.

Nech ilustrasi perbandingan pda thun 2007.

[*]Biaya nlfon dari Indo ke Amerika adalah 6.640/menit
[*]dan jika kamu pake Skype aktftas nech d dptkan gratis.(untk sesama pngguna skype) dan brbayar jika skype d gunakan tuk nelpon ke HP. Dengan biaya 1593/menit. Atau tlfon rmah Rp 423/menit.
(itu tahun 2007) klo skrng ga taw pastinya brapa dah..
....Wekekekekek ..!!
Nech dunluad via mobile phone klik aja
DOWNLOAD Skype Via Mobile phone
plh sesuai type handphonenya,dan kalo ga ada brarti hp km ga bsa pake ini.
Cuciaaaann duech lo.....
Wak wek wok

0 komentar:

Poskan Komentar