Darurat Trik

Trik Menambah daya baterey ketika lowbad
"darurat trick"

Nech bro n sist pasti pernah ngalamin lowbad baterei,padahal suasananya lg genting,maw ngetik sms eh keburu baterei hp qta low batt.Pas ada peringatan  "battery lemah" biasanya kita hanya bisa make ponsel kita kurang lebih 10 menit lagi.
Nech gw ada trik buat ngakalin biar waktu battery low akan bertambah daya,ya walaupun cuman 50% tapi lumayan lah.
Buat yg suka otak atik HP Nokia pasti ga asing lah sama code *#3370# yg mana code tersebut adalah perintah dasar buat merestart ponsel pada nokia.Command ini bisa juga di pake buat ngecek apakah ponsel nokia qta dlm keadaan baik ataw ga terutama nech buat kalian yg maw beli hp nokia second perintah ini bisa jadi patokan.Caranya bila command tersebut di tekan maka hp akan mati.Dan akan hidup lg dalam jangka 10 dtk.Kalo ga hidup dlm 10dtk besar kemungkinan ponsel sudah rusak sofwarenya. Perintah ini ga berlaku buat nokia dengan OS Symbian.

Okeh back to topik yaitu menambah daya baterei waktu low batt.Caranya waktu ada peringatan "battery lemah" langsung kamu tekan code *#3370# maka hp akan otomatis restart.Kamu tahu??
Bahwa setelah hidup lagi dari pestart tersebut maka daya battery hp akan otomatis juga bertambah 50%. Jadi jika biasanya setelah peringatan battery lemah kamu hanya bisa menggunakan hp kamu selama 10 menit,maka akan bertambah menjadi 20 menit.

Catatan :Trick yg gw post ini cuman gw pake waktu gw dalam keadaan darurat aja.Bila sering di gunakan maka resikonya battery akan menjadi soak (berkurang daya tahanya)

semoga bermanfaat...!!!

0 komentar:

Posting Komentar