Chating Di Nimbuzz Menggunakan Aplikasi Pendeteksi

Chating nimbuzz menggunakan aplikasi deteksi.

Belysio sebuah aplikasi pendeteksi yg ternyata juga bisa konek ke nimbuzz bahkan bisa edit profile kamu disana.Maw tau lebih jauh tentang aplikasi ini?? Simak postingan gw ini baik2.

Sekilas tentang Belysio

Belysio merupakan gabungan aplikasi navigasi digital dengan jaringan sosial.Itulah mengapa belysio disebut My social Navigator.

*Fiture Belysio sebagai pendeteksi lokasi.

Dalam mendeteksi keberadaan se2orang.Ada enam metode yg digunakan belysio.Cara pertama yaitu pendeteksian lokasi menggunakan cell ID.Dengan cara ini Belysio mengetahui kamu sedang trhubung ke BTS mana.Tingkat akurasi pendeteksian lokasi berada pada rentang 500 meter di dalam kota hingga maksimal 5km di daerah pinggiran.

*Cara kedua yg digunakan Belysio ialah menggunakan Cellbroadcast.Belysio mendapatkan informasi lokasi dari operator kamu dan memetakanya dngan google maps.Dngan cara ini tingkat akurasi agak brkurang di bandingkan dengan CELL ID.Namun kamu bisa melihat siapa aja yg berada di sekitar kamu.

*GPS ialah alternatif lain yg di gunakan belysio dlm mendeteksi se2orang.Metode inilah yg pling akurat dibandingkan dengan yg lain.Kamu bisa di deteksi dlm radius 20 meter.Tapi GPS Hanya bisa digunakan di luar bangunan.Jika ponsel ga bisa ngliat langit?? Jangan harap GPS bisa brfungsi dengan baik.

*Cara ke empat menggunakan input manual.Yg dilakukan pengguna yg bersangkutan.Tingkat akurasi dengan entro manual sangat relatif.Tergantung sama pengguna yg menginputnya.Apakah dituliskan dengan informasi detil yg benar atau tidak.
Apabila kesemua cara di atas tidak memungkinkan utk menyampaikan informasi keberadaan pengguna,belysio menyediakan kanal instant messenger dan email untuk berbagi informasi lokasi.Instant messenger hingga saat ini ialah Gtalk dan MSN.

BELYSIO FOR FACEBOOK

Kesemua fiture diatas bukanlah akhir dari Belysio.Melalui Belysio,kamu bisa memiliki addres book sendiri.Serta akses jaringan social lain seperti Xing,MySpace,linkedin,Facebook,atau netflog,dan jabber yg nantinya akan bisa kita gunakan buat login ke nimbuzz.Pada bagian service Belysio,kamu bsa mengetahui kondisi cuaca ,menemukan tempat2 menarik di sekitar kamu,termasuk pencarian berita di situs berita wikipedia dan Routers.

Geo Journal merupakan fiture baru yg diperkenalkan oleh Belysio sendiri. Di fiture ini ,kamu bisa membuat buku harian,berikut foto pendukung.Curahkan perasaan dan komentar kamu mengenai tmpat2 yg lagi kamu kunjungi.Sertakan pula foto kamu di lokasi tersebut.

SYARAT MUTLAK.

Syarat  teknis yg harus di penuhi sblm menginstall aplikasi ini,pastikan resolusi layar hp kamu ga kurang dari 128 x 160 dan mendukung Java MIDP 2.0.
Beberapa tipe Ponsel Samsung Dan Motorola diketahui tdk stabil ketika menjalankan Belysio.Fasilitas Auto Location ga tersedia buat ponsel lainya.Hanya beberapa type ponsel SE, dan NOKIA S60 Yg mampu memanfaatkan fiture ini.

Silahkan buat yg pgn test nech aplikasi yg ckup menarik,download di sini DOWNLOAD BELYSIO

Pilih New Users Register to Download Belysio.Lalu plh negara indonesia.Dan plh sesuai type handphone kamu.
setelah belysio di unduh,dan di instal akan ada dua opsi informasi lokasi.Jika ponse mendukung salah satu metode yg gw jelaskan di atas,Belysio secara otomatis bisa langsung mendeteksi keberadaan kamu secara otomatis,kapanpun dan dimanapun.Informasinya bisa didapatkan dari GPS ,Identifikasi sel jaringan kamu,atau informasi cellbroadcast yg diterima Hp dari operator jaringan Celluler.Kamu juga bsa mengatur informasi lokasi secara manual,digunakan jka metode yg ada gagal brfungsi.
Selamat mencoba..Dan syncron data phonebok kamu di Belysio,serta upload kontak phonebook,nimbuzz,facebook dan lainya dalam satu kolom.Abadikan kenangan manis kamu waktu liburan dengan Belysio,serta deteksi keberadaan kamu dan siapa saja yg ada di sekelilingmu

0 komentar:

Posting Komentar