Trik Cepat mengumpulkan Elixir, Gold dan dark Elixir di Clash Of Clans ( COC ) di Android

Pembahasan artikel kali ini covallent's Blog akan membahas game yang sedang naik daun dan disebut-sebut merupakan game termahal dari seluruh jajaran game online yang ada di smartphone. Tahu dan gemar main games pasti tahu game yang satu ini dong.
Yaps... apalagi kalau bukan Clash Of Clans Alias COC.
Clash of Clans alias COC adalah game strategi yg berplatform iPhone / iPod / Android. Game besutan Supercell ini mengaharuskan pemain untuk membangun dan memperluas desa mereka, dan bertahan dari serangan desa lain.
Berikut ini  akan saya share trik-trik bermain game Clash of Clans untuk mempercepat mengumpulkan Gold, Elixir, dan Dark Elixir ke dalam storage kamu.
Berikut Step by Stepnya.

1.Town Hall Level 9 kebawah. Kenapa harus level 9 kebawah? Jawabannya adalah jika kamu memainkan game COC dan langsung naik ke TH.10 Sementara defens kamu masih sangat lemah itu adalah bagian dari kesalahan dalam bermain game strategi ini. Secara umum server pada COC menerapkan system loot dari setiap level TH dari mulai level 3-10 dengan presentasi berbeda-beda. Semakin tinggi level TH maka presentase yang didapat dari storage musuh semakin berkurang atau sedikit. Maka jangan heran jika pemain dengan TH level 7-8 akan cepat mudah mendapatkan loot diatas 200k.Maka TH.10 adalah waktunya kamu fokus mengejar trophy dan bermain di champion league. Jadi sudah tahu kan untuk mempercepat defens yag pertama adalah jangan buru-buru naik ke TH.10. Karena TH.10 sangat susah menemukan loot besar kecuali kamu bermain di master league keatas.

2. Jika cara diatas sudah terpenuhi kita lanjut ke step kedua. yaitu Root Android kamu

3. Kalau android sudah berhasil di root silahkan kamu instal aplikasi Xmod games di playstore.

4.Buka Xmod Games dan biarkan super User untuk mengizinkan menjalankan akses Xmod games dan pilih
berikut adalah option mode Xmod games saat sudah masuk ke game clash of clans.

  • Gold More Than ( isi 200000 ) secara otomatis akan mencari loot dan akan berhenti jika menemukan loot diatas Gold 200.000
  • Elixir More Than ( isi sesuka kamu misal 200000 ) ecara otomatis akan mencari loot dan akan berhenti jika menemukan loot Elixir diatas 200.000
  • Dark Elixir More Than ( isi misalkan 1000 ) Secara otomatis saat search akan berhenti jika menemukan loot Dark Elixir diatas 1000
  • Get Trophy More Than ( ketik 32 ) Secara otomatis akan mencari base musuh dengan trophydiatas 32
  • Max Town Hall Level ( isi 9 ) Secara Otomatis akan mencari base musuh dengan TH.9 kebawah
Nah jika sudah silahkan robah posisi OFF ke ON beberapa fiture berikut ini.
  • Search Switch ( ON )
  • Keep Active ( ON )
  • Sadbox Attack ( OFF )
  • Sound Switch ( ON )
5.Setelah beberapa menu di set silahkan klik Search setelah pasukan di army camp kamu sudah siap berburu dan silahkan duduk manis sambil nyalakan rokok dan sruput kopinya. Maka beberapa saat kemudian kamu akan mendapatkan base dengan loot sesuai dengan keinginan kamu. Misalnya loot diatas 200 ribu.

6. Langkah terakhir adalah usahakan membel;i semua builder yang sudah disediakan COC. Karena itu akan mempercepat pembvangunan defens COC kalian.
Itulah beberapa trik mempercepat defens di Clash of clans dengan teknik cepat mengumpulkan Gold dan Elixir ke storage kamu menggunakan aplikasi bantuan bernama Xmod games.
Sekedar catatan bahwa aplikasi ini membutuhkan akses Super User maka untuk menjalankan aplikasi ini handphone android kamu sudah harus di Root.

Itulah beberapa trik mempercepat defens di game Clash Of Clans. Artikel berikutnya akan saya kupas lebih jauh mengenai game fenomenal ini. Jadi tetap ikuti perkembangan update triknya di Covallents Blog ya guys dengan folow blog ini disamping kanan artikel blog.
 Salam Clasher Indonesia.
Bookmark and Share

14 komentar:

Unknown mengatakan...

Gan gimana cara nge root nya

Unknown mengatakan...

ujung-ujungnya ngecheat juga ya bro.

http://ciriandroid.blogspot.com

Izaq mengatakan...

I FOUND A Clash of Clans GAME GEMS GIVEAWAY FOR ALL CLANS! http://maxclashgems.com - Best free source for Clash of Clans gems! Everybody uses this now! (Tic2PXFLD4)

Unknown mengatakan...

Males

Unknown mengatakan...

Males

Franklin mengatakan...

I cant believe I found this giveaway for Clash of Clans game just now: http://maxclashgems.com - you get free Clash of Clans gems instantly! Best clans use this!! (noYXNFcVd6)

Unknown mengatakan...

monggo agan - agan semua di nikmati rame rame,
bug baru Clash of Clans event natal.
bagi yang suka bermain coc dan ingin mendapatkan gems gratis
kunjungi http://gamers-id.cf/coc
syarat
- maksimal 1000 gems perhari (agar tidak banned)
-nonaktifkan verifikasi 2 langkah
agar gems masuk dengan cepat, (tidak terdeteksi oleh supercell)
-work di th 6 sampai 10
- masukan data dengan benar, salah satu karakter gem tidak akan masuk

Unknown mengatakan...

Cheat terbaru Clash of clans 2016, buruan sebelum cheatnya mati.

link terbaru : www.gamerspro.cf/COC/

NB : supaya cheat berfungsi dengan normal dan anti banned, harap Off verifikasi 2 langkahnya.
proses pengisian loot 4 sampai 8 jam.
SELAMAT BAGI YANG SUDAH BERHASIL

Unknown mengatakan...

bagi yg lg nyari2 generator buat hack coc biar gems nya bertambah banyak saya punya nih alamatnya. kemarin sekitar 4hari yg lalu saya googleing2 cara nambahin gems akhirnya nemu juga yg work. yaudah saya ajakin temen2 satu clan saya biar akun cocnya mentok semua . dan akhirnya work bro.. nih bro mumpung masih work generatornya , kali aja suatu saat ntar gga work kan jadi nyesel. nih link nya link nya http://adf.ly/1euEKa klik link tsb-->tunggu 5 detik-->klik tulisan skip/lewati-->klik menu dan cari tulisan START EVENT. nanti di arahkan ke generator online tsb.. alhamdulillah 4 akun coc ku udah TH 11 semua berkat generator tsb. :D :D

Unknown mengatakan...

Buat pengguna android, nih ada app buat nyari Dollar online gratis tanpa modal dan legal modal HP aja, bisa ditukerin sama STEAM gift card (Dota 2, CS GO, dll), Gems COC, Diamond Get Rich, Google Play gift card, paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard
1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
2. Setelah ke install buka appnya
3. Setelah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun facebook kalian
4. Abis itu ada kotak invitation code
5. Masukan kode FN85301
6. Setelah masukan kode diatas kalian bakal Dapet $0.3, lumayan kan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$
7. Cara ngumpulinnya gampang, tinggal invite orang lain atau download aplikasi yang ada di app tersebut
8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66
9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall lagi lumayan kaan setiap hari Uang kalian bertambah hehehe
10. Setelah terkumpul $10 kalian bisa tukerin ke voucher google play,
11. Terus kalian juga bisa tukerin sama Google Play gift card, steam gift card , paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard

Jangan lupa share trik ini ya :)

Unknown mengatakan...

Yang mau sambil santai di rumah, main-main sambil ngumpulin uang, gabung aja ke bavetline88.com, Baru deposit udah dapet bonus, belum lagi bonus-bonus yang lain. Cobain saja, dijamin gak bakal nyesel.

ADELE ADRIANA AGATHA mengatakan...

Happy Weekenda para member setia AGENS128, kali ini kami ingin memberikan info kepada kalian untuk kalian yang ingin bermain game online sabung tanpa rekening bank HANYA MENGGUNAKAN OVO MOBILE, transaksi akan jauh lebih cepat dan mudah dan anda tidak perlu harus keluar masuk mesin ATM karena transaksi bisa langsung di genggaman anda, ayo download APP OVO MOBILE sekarang juga dan DAFTARKAN DIRI ANDA bersama kami dan menangkan PULUHAN JUTA RUPIAH sekarang juga, kami tunggu kehadiran kalian semua untuk bermain dan menang bersama kami .

Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
WA : 0852-2255-5128

Ayo tunggu apalagi !!

Ayam Jackpot mengatakan...

* KUNJUNGI SITUS KAMI DI *

WWW.ID303.INFO


MENANG BERAPAPUN, PASTI KAMI BAYAR !!! *


* Melayani LiveChat 7 x 24 Jam Nonstop :

- WA : 08125522303
- BBM : CSID303



Link Alternatif Sabung Ayam S128


Agen Sbobet Indonesia


www.ayambakar.live

Agen Poker Fifa mengatakan...

DAFTAR ID GRATIS SABUNG AYAM ONLINE


* KUNJUNGI SITUS KAMI DI *

WWW.ID303.INFO


MENANG BERAPAPUN, PASTI KAMI BAYAR !!! *


* Melayani LiveChat 7 x 24 Jam Nonstop :

- WA : 08125522303
- BBM : CSID303

sudah

Posting Komentar