Mencari dan Melacak Handphone Android yang Hilang

Handphone android sekarang sudah menjadi handphone smartphone yang paling banyak diminati dan bahkan penggunanya semakin terus bertambah,itu karena Android mempunyai banyak kelebihan dibanding dengan smartphone lain.
Salah satunya jika HP Android sobat hilang, maka keberadaan android sobat masih bisa dilacak dan bisa diketahui keberadaan lokasinya.
Berikut langkah-langkah melacak handphone android yang hilang atau dicuri :
  • Buka browser pada PC / Notebook / Netbook Anda, lalu segera-lah buka http://market.android.com dan sign-in lah dengan menggunakan akun Google Anda yang sama dengan di hh.
  • Carilah aplikasi Plan B€ buatan €˜Lookout Mobile Security (72k), lalu klik install. Otomatis akan terinstall di hh Anda.
  • Lalu segera buka GMail Anda pada browser (dengan akun yang masih sama dengan diatas). Beberapa saat kemudian pihak ‘Lookout€™ akan mengirimkan posisi terakhir hh Anda. Pihak ‘Lookout’ akan mengirimkan beberapa email dengan informasi posisi hh Anda terakhir. Apabila posisi-nya tidak berubah, ada kemungkinan posisi hh Anda berada disitu. Jika berbeda, maka perkiraan posisi hh Anda terdapat di email yang terakhir.
  • Pada email yang dikirimkan pihak ‘Lookout’ akan berisi informasi posisi hh Anda dalam bentuk Google Maps. Anda dapat melacaknya dengan memilih pilihan ‘Get Directions’ dari posisi Anda sekarang.
Saya sarankan segera lakukan tindakan diatas dengan cepat begitu sobat covallents blog menyadari bahwa Handphone android sobat hilang,karena jika telat dalam mengambil tindakan ini bisa jadi Android sobat sudah di reset sama sipencuri.

Bookmark and Share

1 komentar:

ADELE ADRIANA AGATHA mengatakan...

Happy Weekenda para member setia AGENS128, kali ini kami ingin memberikan info kepada kalian untuk kalian yang ingin bermain game online sabung tanpa rekening bank HANYA MENGGUNAKAN OVO MOBILE, transaksi akan jauh lebih cepat dan mudah dan anda tidak perlu harus keluar masuk mesin ATM karena transaksi bisa langsung di genggaman anda, ayo download APP OVO MOBILE sekarang juga dan DAFTARKAN DIRI ANDA bersama kami dan menangkan PULUHAN JUTA RUPIAH sekarang juga, kami tunggu kehadiran kalian semua untuk bermain dan menang bersama kami .

Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
WA : 0852-2255-5128

Ayo tunggu apalagi !!

Posting Komentar