Trik Membuat akun unregistered zynga poker

Membuat akun kamu menjadi unregistered atau tidak terdaftar.Pada postingan sebelumnya pernah saya singgung soal hoki pada akun unregistered terutama pada level underdog-bigdog dan level pro.
Akun ini tenyata sangat enak di mainkan pada level tersebut dan selalu mendapatkan kartu bagus.
Kali ini covallents blog yang memang khusus membahas trik-trik zynga poker yang di sajikan khusus buat para penggila game online ini akan membongkar bagaimana mencuri celah cara membuat akun unregistered.
Jika pada bulan-bulan yang lalu pernah santer tentang hokinya akun ini dan akun yang jarang sekali terkena DOH oleh tim zynga akibat transfer chips ilegal bahkan banyak yang mencari akun ini,beberapa teman saya bahkan menjual akun unregistered tersebut.
Tapi buat kalian pelanggan setia pengunjung covallents blog akan saya bagikan trik ini secara gratis,sehingga kamu tidak perlu menukar chips kamu hanya untuk mendapatkan akun unregistered.
Silahkan kalian main di meja 2M ke atas dengan level underdog menggunakan akun ini.
Jelas terasa bedanya...buktikan saja sendiri.
Akun ini juga memperkecil tingkat pendeteksian program zynga yang kita tahu akibat arogansi dan pembanned-an serta reset chips secara ugal-ugalan yang dilakukan oleh tim zynga poker membuat para pemain mengalami banyak kerugian.
Padahal seharusnya Tim zynga menyadari akan hal ini bahwasanya dengan tingkat pendeteksian yang sangat ketat ini dan tidak adanya jaminan keamanan pada chips pemain membuat sebagian penggemarnya berpindah ke game poker yang lain.
Bahkan setelah saya amati penggemar game ini terbilang menurun drastis dan agaknya sebagian orang sudah lelah dan capek akibat perampokan di dalam server.
Semoga tim zynga menyadari akan hal ini dan reset chips seharusnya di lakukan dengan tidak secara tiba-tiba namun harus melalui proses misalnya peringatan melalui surat ataupun sebagainya.
Oke kita kembali ke topik dasar,cara membuat akun unregistered ini saya dapatkan setelah saya melakukan berbagai experiment.
He...he.....
Pertama buat acount baru dari email yahoo dan buat akun baru di facebook.
Setelah itu cari game zynga poker pada kotak kosong pencarian di facebook setelah itu pilih permainan zynga poker.masuk ke poker dan ini yang paling penting.
ingat pada saat texas holdem poker meminta izin tekan saja seperti biasa dan klik izinkan.
Maka kamu akan di bawa masuk ke halaman aplikasi game dan pada saat loading halaman, ingat...!! sebelum muncul loading dengan gambar skop hitam kamu buru-buru langsung pilih menu akun pada pojok kanan atas facebook dan langsung keluarkan akun kamu.
Setelah itu masuk kembali ke facebook seperti biasa dan hapus aplikasi zynga poker.
pilih AKUN & PENGATURAN PRIVASI pilihlah menu aplikasi sunting pengaturan anda dan hapus aplikasinya.
Setelah itu masuk ke poker lagi dan izinkan aplikasi,tunggu sampai loading game selesai maka akan pada saat muncul winner dengan tampilan gambar pintu itu tandanya proses pembuatan akun unregistered hampir berhasil.
Saat muncul gambar pintu tersebut jangan klik bagian tengah tapi langsung klik tanda silang merah yang ada di sudut kanan gambar pintu tersebut.
Mainlah seperti biasa sampai level kamu menjadi 6 playa,maka kamu akan di kick atau di keluarkan dari game zynga poker.masuk kembali ke permainan dan...
Jreeeenggggg.....
munculah unregistered pada akun  kamu,dan level kamu tidak akan tampil di akun kamu namun akan tertutupi oleh unregistered berwarna merah,ingat jangan klik bagian merah tersebut karena jika di klik maka akun  unregistered kamu akan hilang dan menjadi akun biasa.
Buat yang kurang paham mengenai penjelasan tutorial yang saya sajikan,anda bisa melihatnya langsung video tutorialnya secara detail yang telah saya upload di youtube.
silahkan melihat video tutorialnya langsung.
klik video berikut ini untuk melihatnya.




Selamat bermain game zynga poker...!!!
Bookmark and Share

7 komentar:

Anonim mengatakan...

gand...kayakny postingannya/teori cukup membantu... tapi apa bener kartu bisa hoky en sukses menang besar?? mau tak coba dulu...makassih gand :-))

Anonim mengatakan...

udah di coba tapi gak bisa alias gagal??? gambar pintu winner gak keluar?? quw pake mozilla browser... gimane ne juragand?? help me pliss

Anonim mengatakan...

TERIMAKASIH TUTORIAL INI SANGAT BERMANFAAT SUDAH SAYA COBA DAN TERNYATA BERHASIL DALAM WAKTU 24 JAM SERIUS 100% TANK'S

fROM : PRABU NDIENG ARMOR (yusuf_wicaksana@yahoo.com)

Unknown mengatakan...

thank bgt bro aq berhasil membuatnya,

UPDATE PADA ZYNGA mengatakan...

ok.... gm klo muncunl minta update.... di klik jangan bos,,,,
itu mnta izinkan or ga'a...
di tunggu konfirmasi'a bos,,
di reyndraatjeh@yahoo.com

Unknown mengatakan...

klu levely dah 68 bs ga bos din unregistered

Unknown mengatakan...

sekarang udah ga bisa yah gan?
padahal ane mau coba juga

mampir juga yah gan :)

www.muivirtual.com
www.chip-zynga.com

Posting Komentar