Memanfaatkan Akun unregister untuk memenangkan Game Online Zynga poker

Posting kali ini membahas tentang akun yang lebih banyak mendapatkan peluang kemenangan,mungkin inilah salah satu bugs pada zynga poker.
Tak ada gading yang tak retak, begitulah kata pepatah.Lantas apa hubungannya pepatah tersebut dengan permainan Zynga Poker?

Dalam sebuah program pasti ada cacatnya,begitupun server pasti selalu menyimpan Bugs2 tertentu, yang mana bugs ini merupakan sebuah kecacatan dan kelemahan. Jika sebuah server mengalami perbaikan maka akan timbul masalah baru yang kemudian muncul.Ketika sebuah system di bangun, kemudian seseorang menemukan bugs di dalam server tersebut maka security harus cepat bertindak untuk memperbaiki bugs di dalam servernya.Lagi-lagi karena ini sebuah system apapun yang sudah di update pasti akan muncul masalah yang baru.so' inilah manusia,semua yang di buat ga akan bisa 100% sempurna.
nah ngomong2 soal hal tersebut gw kasih tau nih sedikit info.Kalian tahu apa itu yang di sebut akun "UNREGISTER? pada game online zynga poker.
Sedikit bocoran, kenapa pada update selanjutnya kita di suruh menghubungkan email kita terhadap server zynga dengan iming2 bonus chips yang cukup menggiurkan yang di tawarkan sama zynga.Sebelum update,kalian bisa dengan mudah membuat akun jenis ini,tapi untuk update terbaru, jangan harap bisa menciptakan sebuah akun tanpa notifikasi.
Pada menu baru sebelum perbaikan system saat pertama kita instal game ini ke Facebook kamu, maka akan di minta izin ke email kamu.Tanpa melewati ini,maka kamu tidak akan bisa masuk dan memainkan game ini.
nah Akun dengan unregister inilah yang bisa kalian pakai untuk memainkan game ini dengan mudah.Dengan akun Unregister ini hampir sebagian dari kartu yang kamu dapat, akan di munculkan oleh bandar.Biar jelas di bawah ini adalah Salah satu akun unregister yang sangat jarang di miliki seorang pemain di game online tersebut.
ini screnshootnya :




















Kalau dulu kita bisa membuat akun seperti ini dengan mudah,maka sekarang akun ini sudah sangat langka.Mungkin di antara kalian masih ada yang punya bekas  akun dulu sebelum zynga poker update server tanpa izin notifikasi update zynga ke email.nah akun ini juga tahan terhadap Banned dari team zynga,kenapa ...??
karena semua informasi kita baik email,profil dan semua informasi yang di butuhkan akan di simpan pada server ketika akun tersebut melakukan sebuah pelanggaran di sinilah kemudahan untuk mengambil semua chips kamu.
Teman-teman saya sampai mau menukar chips mereka sebesar 50M hanya untuk mendapatkan akun jenis ini.
Akun unregister ini bisa dengan mudah memenangkan permainan saat beradu all in di meja2 besar.Upppsss  kalian tau akun teman saya itu...?? dengan akun tersebut ia memenangkan banyak pertandingan dan sampai mencapai 2B lebih.
Buat kalian yang masih mempunyai akun seperti ini sebaiknya manfaatkan momen ini,mumpung zynga belum memperbaiki bugs yang satu ini.
Jika kalian mempunyai akun ini, jangan klik unregisternya,karena saat kamu klik,maka kamu akan memberikan progress dan akun kamu sudah terdaftar di server.
Sebaiknya abaikan saja,dan selamat bersenang-senang untuk bermain menggunakan akun jenis ini.Karena akun2 jenis inilah yang gampang menang di meja-meja dengan taruhan 2M ke atas.
Soal level, ga akan muncul pada layar kita dan hanya bisa dilihat oleh orang lain.


Catatan : Akun unergister ini biasanya hanya terdapat pada akun2 lama yang ketika di buat oleh si pembuat akun mengabaikan notifikasi untuk menghubungkan semua informasi ke emailnya.

10 komentar:

Anonim mengatakan...

download aplikasi pembaca kartu zynga poker gan,. work 100 % sumpah
di coba gan mumpung masih bisa ^_^

http://www.4shared.com/file/j_4gyu1a/ZyngaCardReader.html

ryan mengatakan...

aku pernah punya akun ini nih dulu,emang sering d ksh menang..tp lupa pasword......

Anonim mengatakan...

ayo gan sapa yg mau tuker akun unreg sama 50m monggo hubungi 081 226 973 023. ada 2 akun.

Anonim mengatakan...

bagi yg mau nukar chips 50m aku tunggu di 081 226 973 023. ada2 akun

Unknown mengatakan...

bgi yg mau akun unreg cukup dgn nukar chips 20m sja anda bsa mendapatkan akun trsbut. . .akun cuma ada 2 dtungu
087817255688

Anonim mengatakan...

aq punya 2 account...unregister....ada yg tertarik.......hub.....02140361226

chomarx3 mengatakan...

akunq jadi unregistered setelah level 70..ikuti aja trik disini..
tappi pas pertama ikut trik ini juga ga work waktu buka ada link yg harus nghubungin kita ke email lha q akali pakai inspect elemen google chrome ilang dah...setelah berbulan2 maen dan waktu perubahan level dari 69 ke 70..setelah sampe 70 akunq jadi unregistered...cuma sekarang lagi g punya chip..bro

Unknown mengatakan...

kalo soal tawaran gratis bwt akun unreg mending sama aq jam,,.mau kasih chip berapa aq iklas

jacky mengatakan...

bro chomarx3,saya mau tnya,cara mematikan notifikasi email yang diminta zinga dengan inspect elemen google chrome ,bagimana caranya bro.trims sebelumnya.karna udah bebrapa kali saya coba,pernah 2 kali berhasil,tetapi akun tersebut teregister sendiri statusnya.dan sekarang udah bebrapa kli saya coba buat akun unreg tidak bisa lagi.

Unknown mengatakan...

berdasarkan Analisa dan hasil Survey tim Hacker Black hate RAHASIA JACKPOT GLOBAL POKER ONLINE DI LOBY ROOM IDN MULTIPLAY88.COM TERBONGKAR!!! https://jpsuperroyalflush.blogspot.co.id/2016/04/rahasia-jackpot-global-multiplay88com.html

Posting Komentar